Selasa, 21 Februari 2017

informasi gerakan sewa Screen Di rumah Duka Nana Rohana Bandung

WiraGroup sbg provider rental Screen terbaik di kota di bandung raya kami selalu aktif melayani para pelanggannya . Salah satu bentuk gerakan kepada pekan ke 4 di bulan Desember tahun 2016 yang kami laksanakan yaitu :


- gerakan : Prosesi Pemakaman
- Pelanggan : Pt.Promax/ Ibu Lika
- tipe Barang : 1 unit monitor ukuran 96” merk Data Lite, 1 satuan projector 3000 Lumens merk Infokus
- Jumlah hari penyewaan : 2 hari
- ruangan pasang : rumah Duka Nana Rohana Jl. Nana Rohana No. 37 Bandung
- Listrik : 200 watt
- Harga : Harga persewaan proyetor rupiah 250.000/ hari Harga persewaan Screen Rupiah 250.000/Hari
- waktu acara hri Jum’at- sabtu Tanggal 23-24 Desember 2016
- Keterangan Lain :
• Pengiriman Dilakukan Jam 6 Pagi terhadap hri H Sekaligus dengan Instalasinya.
• Instalasi dilakukan Oleh teknisi yang sudah Berpengalaman
• Pengambilan Dilakukan sesudah acara Pemakaman Selesai

Sekilas Screen infokus

Screen lcd proyektor merupakan suatu media yang dimanfaatkan untuk menampilkan ciptaan proyeksi dari proyektor guna mampu menampilkan gambar secara maksimal buat layar ada factorfaktor yang mesti diperhatikan mulai dari jeniskategori Screen, jarak tembak, rumus
proyeksi hingga permukaan layar Dan ini beberapa kategori screen yang harus anda ketahui :
Manual Pull Down Screen
Manual Pull Down Screen merupakan Screen proyektor dgn penempatan di dinding. pada mengeluarkan screen, kita mesti menariknya dengan cara manual. Terdapat Self lock controller yg dapat mengunci buat kala layar sudah terbuka seluruhnya sehingga layar tak pula tergulung. Dan buat menggulungnya anda tinggal menarik pula layar kebawah.


Motorized Screen
Motorized Screen merupakan Screen lcd proyektor bersama penempatan di dinding. Tetapi, screen ini memiliki kelebihan adanya motor yg bisa menggulung dan mengeluarkan screen dengan cara automatic kala kita menekan remote controlnya. Terdapat 2 macam motor yg difungsikan adalah Tubular motor dan Synchronous motor. Turbular motor mempunyai fisik yg gede dikarenakan memiliki selongsong atau tabung yg berfungsi bagi menggulung layar Sedangkan synchronous motor memiliki bentuk yang mungil tetapi dibantu gear pada menggulung dan mengeluarkan layar.

Tripod Screen
Tripod Screen yakni Screen projector yang memiliki tiang dan kaki buat penyangga.tipe ini cukup fleksibel sebab tak bergantung terhadap suatu tempat.


Portable Screen
Portable Screen adalah Screen projector yg di rancangan khusus terhadap Mobile user. type ini sangat gampang pemakaian dan penempatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar