Selasa, 21 Februari 2017

Aktivitas sewa rental Mic Wirelles Di BRI Tower Bandung

WiraGroup Bandung, berdiri sejak tahun 2002, telah mendukung ribuan customer per tahun nya.  Salah satu bentuk dukungan sewa peralatan sound system adalah kegiatan yang berlangsung di minggu ke 4 bulan desember 2017 sebagai berikut.

Pelanggan : Bpk Andri / Panitia kegiatann
Kegiatan    :  Meeting perusahaan
Jenis Barang dan jasa : 2 Set Mic Wirelles isi 2, 2 set Mic Wirelles isi 1
Merk yang digunakan : Krezt
Jumlah hari sewa : 1  hari
Biaya sewa :  Harga sewa Mic Wirelles isi 2, Rp. 150000 / hari, Mic Wirelles isi 1 Rp. 100000/ Hari
ALamat pasang /  Lokasi : BRI Tower Lt 3 Jl. Asia Afrika No. 57- 59– Bandung
 Daya listrik :   Output 12 Volt
Input :  Via Kabel Jack
Keterangan Lain :  Mic Wirelles digunakan untuk mendukung kegiatan Meeting tersebut.  Pengiriman dilakukan H-1 Pada Sore Harinya. Dan Pengambilan dilakukan  Setelah Acara Selesai.

1.       Tentang Mic Krezt
KREZT® merupakan salah satu leading brand untuk market audio di Indonesia. Berdiri pada tahun 1998, KREZT® menjadi salah satu brand yang dipercaya oleh pasar Indonesia. Pada awal berdirinya, KREZT® hanya memproduksi microphone untuk pasar low-end dimana memang pada saat itu pasar audio masih belum ada brand lain yang masuk, tapi seiring berkembangnya teknologi dan high-education-user yang semakin berkembang dan mencapai level yang semakin menuntut produk yang berkualitas tinggi, dengan melihat pertumbuhan market yang seperti itu, KREZT® mengembangkan divisi riset dan marketing internal-nya, untuk fokus ke arah yang lebih tinggi lagi, sehingga menciptakan produk terbaik dan berkualitas tinggi.

Saat ini KREZT® sudah memiliki lebih dari 300 main-product dengan kategori produk seperti Accessories, Amplifier & Mixer, Condenser Microphone, Conference System, Earphones, Headphones, Microphone Stand, Portable PA System, Wired Microphone, dan Wireless Microphone, dimana semua kategori produk itu memang diperuntukkan khusus untuk market Indonesia, dengan begitu luas kategori produk yang telah dimiliki oleh KREZT®,  akhirnya KREZT® bekerjasama dengan ratusan jaringan penjualan retail maupun dealer yang secara khusus menjalian kontrak multy-year dengan KREZT® hal ini bertujuan juga untuk menjangkau market secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar