Selasa, 21 Februari 2017

Aktivitas sewa rental Speaker Portabel di Sabuga Bandung



1.       
Wira Group Bandung, selaku provider jasa penyewaan dan persewaan Speaker Portabel berpengalaman       di area Bandung Raya, senantiasa di percaya mendukung kegiatan –kegiatan para customer utamanya. Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada minggu ke tidua bulan Desember  2016 ini : 
Pelanggan : Ibu Lina
Kegiatan    :  Seminar Kesehatan
Jenis Barang dan jasa :Speaker Portabel, 1 Unit Proyektor 3000 Lumens, 1 Unit Mic Kabel 
Jumlah hari sewa : 1  hari
Biaya sewa :  Harga sewa Speaker Portabel Rp. 2500.000/ Hari Proyektor Rp. 250.000/ Hari Mic Kabel Rp. 50.000/Hari
ALamat pasang /  Lokasi : Gd Sabuga Lt 2 Jalan Taman Sari No. 73, Kota Bandung
 Daya listrik : Speaker Portabel 12 Volt, Proyektor 150 Watt
Input :  Speaker Portabel: mic cable, dan cable audio, Proyektor: Via Kabel VGA
Keterangan Lain : Pengiriman dilakukan Pada Hari kegiatan 2 jam sebelum acara dimulai. Pengiriman berikut dengan instalasi nya, dan Pengambilan barang dilakukan setelsah acara selesai.


1.       Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung
Gedung Sasana Budaya Ganesha adalah merupakan sebuah pusat konvesi yang berada di kota Bandung, Jawa Barat Indonesia. Gedung sasana budaya ganesha dibangun pada tahun 1997, dengan menempati luas areal hampir 22.000 meter persegi dan berlokasi di jalan tamansari nomer 73 dengan Design gedung berlantai 4 ini sangat unik.
Pada awalnya Gedung Sabuga Bandung yang mempunyai auditorium utamanya yang mampu menampung 3.500 orang ini diperuntukan sebagai salah satu tempat untuk melakukan kegiatan wisuda dan sebagai salah satu lokasi akademik mahasiswa dan mahasiswi salah satu perguruan tinggi ternama Institute teknologi Bandung (ITB), namun pada perkembangannya fungsi dari Sabuga Bandung ini pun menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, termasuk wisata yang sifatnya edukatif.
Gedung sasana budaya ganesha dilengkapi dengan fasilitas 6 buah ruang pertemuan yang sangat lengkap, peralatan pendukung termasuk fasilitas multimedianya, sehingga jangan heran jika di salah satu tempat wisata edukasi terbaik di kota Bandung sering sekali diadakan berbagai acara dan kegiatan yang sangat menarik dan seru.
Dikutip dari website resmi Sabuga Bandung, gedung ini menawarkan sebuah tempat yang refresentatif dan terbaik baik dari fasilitas dan pelayanannya seperti motto mereka “Sabuga is you, Care with warm heart” untuk berbagai event pertunjukan musik, ekshibision, wisuda, kegiatan keagamaan dan masih banyak yang lainnya.
Sejarah Sabuga Bandung
Perkembangan kota Bandung yang terus maju pesat, selain sejak zaman dahulu sangat terkenal sebagai salah satu kota pendidikan ternama di indonesia dengan banyak hadirnya perguruan-perguruan tinggi seperti ITB, Universitas Padjajaran dan yang lainnya, juga pada perkembangannya kota Bandung telah menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler serta pusat ekonomi dan bisnis di Indonesia, terlebih nanti di tahun 2019 pasca beroperasinya Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung.
Berbicara tentang sejarah sabuga bandung sudah tentu kita akan membicarakan salah satu gedung multifungsi pertama yang ada di kota Bandung. Selain diperuntukan sebagai salah satu tempat wisuda para lulusan ITB juga sebagai tempat kegiatan belajar mengajar (akademik) para mahasiswa dan mahasiswi ITB, karena tempat ini telah dilengkapi fasilitas hebat untuk itu.
Nah, bertempat di lokasi yang strategis, luas areal yang luas, model atau design gedung yang unik dan lengkap dengan segala fasilitasnya, maka kini Sabuga Bandung telah berubah menjadi sebuah tempat berbagai kegiatan acara dan kegiatan apa pun yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, selain tentunya sebagai salah satu wisata edukasi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar