Selasa, 21 Februari 2017

Aktivitas sewa rental Mic Clip On di Salian Art Bandung

WiraGroup Bandung, berdiri sejak tahun 2002, telah mendukung ribuan customer per tahun nya.  Salah satu bentuk dukungan sewa peralatan sound system adalah kegiatan yang berlangsung di minggu ke 4 bulan desember 2017 sebagai berikut.

Pelanggan : Bpk Patrick / Panitia kegiatann
Kegiatan    :  Gathering perusahaan
Jenis Barang dan jasa : 3 Set Mic Clip On
Merk yang digunakan : Krezt
Jumlah hari sewa : 1  hari
Biaya sewa :  Rp. 150000 / hari
ALamat pasang /  Lokasi : Salian Art Jl. Sersan Bajuri No. 86 Lembang Kab. Bandung Barat
Daya listrik :   Output 12 Volt
Input :  Via Kabel Jack
Keterangan Lain :  Mic Clip On digunakan untuk mendukung kegiatan Gathering tersebut. Mic Mempermudah Pembicara Dalam Menyampaikan Materi Sambil Mempraktekannya Langsung.  Pengiriman dilakukan H-1 Pada Sore Harinya. Dan Pengambilan dilakukan  Setelah Acara Selesai.

Salian Art
1.   
Salian Art Space – Anda pecinta seni dan budaya ? Jika anda sedang berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, ini dia ada sebuah objek wisata terbaru yang terdapat di lembang bandung yang berkonsep Galeri seni, Spacelab, Eatery and Coffee.yang rutin melakukan pameran-pameran seni maupun budaya dan merupakan kawasan wisata terpadu di lembang yang populer dengan sebutan Salian Art Space Lembang Bandung.
Salian Art Merupakan salah satu obyek wisata di Lembang yang baru, yang menawarkan anda sebuah tempat yang bagus untuk lebih mengenal jauh seni dan budaya Salian Art Space. Tidak perlu khawatir jika anda datang ke sini, karena galeri seni terbaik di lembang bandung ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas wisata lainnya yang menarik seperti wisata kuliner tidak jauh berbeda dengan wisata sejenis di Imah Seniman, sehingga sangat cocok anda kunjungi dengan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar