Selasa, 21 Februari 2017

gerakan rental rental Megaphone di Nu Art Bandung

WiraGroup di bandung berdiri sejak tahun 2002, telah mensupport ribuan costumer per thn nya. Salah satu bentuk dukungan persewaan Megaphone ialah gerakan yang berjalan di pekan ke 1 bln desember 2017 sebagai berikut.

Pelanggan : Bpk Agus / Panitia kegiatann
Kegiatan : Gathering Out Bond Karyawan
Jenis Barang dan jasa : 1 unit Megaphone+ 4 satuan Handy Talky
Merk yg digunakan : Megaphone merk TOA, ht brand Toriphone
Jumlah hri penyewaan : 1 hari
Biaya penyewaan : Megaphone Rupiah 150000 / hri handy talkie rp 40000/Hari Per unit
ALamat pasang / lokasi : Nu Art Jl. Setraduta Raya No L 6, Ciwaruga, Bandung
Daya listrik : Megaphone Maksimal 23 Watt, handie talkie Maks 5 Watt
Input : Megaphone Via Mic ,
Keterangan Lain : Megaphone dimanfaatkan guna mendukung kegiatan Gathering tersebut. di mana untuk kegiatan Out Bond amat sangat utama kepada Memberikan Instruksi terhadap Para Peserta.Ht dipakai buat Koordinasi Antar Panitia kegiatan Tersebut.



Sekilas Nu Art Bandng

Bandung yakni kota yg seakan tak pernah habis menyajikan lokasi wisata dan kuliner unik yang selalu sanggup kita nikmati. Kali ini bukan berkaitan wisata kuliner atau wisata alam yang berada di Kota Kembang, melainkan lokasi wisata baru buat anda para pecinta seni. berbicara berkaitan seni, tentunya hampir seluruh orang dapat menikmati dan menyukainya.
Sebuah tempat pameran yang berada di Setra Duta di bandung ini dipunyai oleh Bapak Nyoman Nuarta yang adalah salah satu pematung Indonesia dan ialah salah satu peolopor gerakan Seni Rupa Baru terhadap th 1976 yang lalu Salah satu karya Nyoman Nuarta yang paling dikenal yaitu Patung Garuda Wisnu Kencana yg berada di Badung Bali, Jalesveva Jayamahe (Surabaya) dan Monumen Proklamasi yg terletak di Jakarta.
NuArt Sculpture Park yaitu salah satu tempat pameran seni paling besar dan satu satunya yg dapat anda jenguk di kota kembang di sayangkan benar-benar belum tidak sedikit diketahui oleh para wisatawan. Baru juga direnovasi bagi awal th 2016 ini, museum seni ini mulai sejak dikenal melalui sosial alat seandainya kamu tertarik bagi mengunjungi area ini, sementara diwaktu belum dipungut biaya sama sekali, loh.
Galeri yang terdiri dari 4 lantai ini memiliki kurang lebih 300 patung yang dipamerkan di NuArt Sculpture Park, di bandung bila kamu beruntung, kamu mampu menikmati pertunjukan di sini seandainya semula ada program dan pameran di area ini.
Galeri pameran yg berlokasi di Jl. Setraduta Raya No. L6 kota kembang ini mempunyai luas seputar kurang lebih 3 Hektar. Ada pertunjukan teater yang dapat anda saksikan di sini, dan ada pemutaran film kepada lantai 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar