Selasa, 21 Februari 2017

Info Kegiatan rental sewa Lighting murah Bandung.



1.     sebagai provider penyewaan danLampu Par   terpercaya di kota Bandung, kami senantiasa aktif melayani para customernya . Salah satu kegiatan pada minggu ke 2 bulan Desember 2016 yang kami lakukan adalah :
- Kegiatan : Malam Perpisahan KOmandan
- Pelanggan : Bp. Basri/ Panitia
- Jenis Barang : 6 Unit Par Led + 1 orang Operator.
- Jumlah hari sewa : satu hari
- Lokasi pasang : Gd Misyat Komplek Lanud Sulaiman Jalan Hercules 2,  Margahayu  Bandung
- Listrik : 4000 watt / 220 volt .
- Efek ligthing :  Manual , via mixer oleh operator
- Waktu acara : Pukul 18.00 s.d 22.00
- Keterangan Lain : Instalasi dan setting dilakukan Pada Siang Hari Tim Brangkat Jam 1 Siang. bongkaran pukul 22.00 selesai acara.  Insstalasi dan de instalasi dilakukan dengan menggunakan 4 orang teknisi pengalaman.

1.       Pangkalan Udara Sulaiman
Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman, disingkat (Lanud Sulaiman (SIM)) adalah Pangkalan tipe B dan pelaksana Pendidikan TNI AU yang berkedudukan langsung di bawah Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara. Lanud Sulaiman bertugas pokok menyelenggarakan pendidikan TNI AU, operasi udara, dan pembinaan potensi kedirgantaraan. Pangkalan TNI AU Sulaiman, Bandung merupakan salah satu pangkalan pendidikan di jajaran TNI AU.[1] Pangkalan ini besar sekali andilnya dalam pangadaan, pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara. Letaknya di Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berada di tepi jalan raya menghubungkan kota Bandung dengan Kabupaten Bandung, Soreang. Bandara ini memiliki landasan pacu sepanjang 1,652 meter dengan permukaan aspal dan ketinggian 762 meter di atas permukaan tanah.
Nama pangkalan udara ini diambil dari salah seorang pahlawan TNI Angkatan Udara Komodor Udara Anumerta Sulaiman yang gugur bersama perwira TNI AU, akibat jatuhnya pesawat yang ia naiki di Kiaracondong, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar