Selasa, 21 Februari 2017

Info kegiatan rental Video Shooting di Kampus Institut Teknologi Bandung

WiraGroup, selaku provider jasa penyewaan dan persewaan Video Shooting profesional di area Bandung Raya, senantiasa di percaya mendukung kegiatan –kegiatan para customer utamanya. Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada minggu Pertama Bulan Desember 2016 ini :  

- Pelanggan : Salah Satu Vendor dari Jakarta
- Kegiatan    :  Pelatihan Membuka Usaha Baru
- Jenis Barang dan jasa :  2 unit TV 42 dan Kamera Jvc
- Merk yang digunakan : Kamera (JVC), TV ( Samsung )
- Jumlah hari sewa : 2  hari (Sabtu- Minggu, 7-8 Januari 2016)
- Biaya sewa :  Harga sewa Video Shooting+ edit Rp. 1200.000 / hari, Harga rental TV Rp. 400.000 / hari
- Waktu acara : Jam 09.00 s/d 17.00 /selesai
- ALamat pasang /  Lokasi : Gd. SBM ITB lt 2 Jalan Ganesha No. 10, Lebak Siliwangi, Coblong , Bandung ,Jawa Barat, Indonesia
 - Daya listrik :   Kamera output Max 12 Volt, TV plasma 42  200 watt
- Input : TV 42 Via Usb
 - Keterangan Lain :  Pemasangan tv dilakukan H-1 Pada Sore Harinya. Instalasi Tv dilakukan oleh Teknisi berpengalaman. Pembongkaran dilakukan Setelah Acara 

1.
1.    Sekilas SBM ITB

Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB (SBM ITB) adalah satu-satunya sekolah / fakultas di ITB dibangun pada humaniora dan ilmu manajemen. Kementerian itu membutuhkan lembaga pendidikan tinggi untuk melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
SBM ITB mengembangkan diri untuk unggul dalam pendidikan, mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan di bidang bisnis dan manajemen. Kegiatan penelitian fokus pada kasus bisnis dan praktek manajemen perusahaan yang sukses terkemuka di Indonesia sehingga pengembangan manajemen akan relevan dengan konteks Indonesia.

Dekat dengan lingkungan bisnis dan metodologi penelitian diandalkan meningkatkan kemampuan SBM ITB untuk menciptakan keunggulan dalam penelitian. Sebagai bagian dari strategi internalisasi, SBM ITB bertujuan untuk mencapai akreditasi internasional. Selanjutnya, SBM ITB menekankan globalisasi dalam rangka mempersiapkan siswa untuk bersaing dengan siswa dari sekolah bisnis terkemuka di Asia dan Pasifik.
Misi dan Visi
Misi SBM ITB adalah:
"Untuk mendidik siswa untuk menjadi pemimpin yang inovatif dengan pola pikir kewirausahaan dan mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan tentang bisnis dan manajemen untuk kemajuan bisnis, pemerintah, dan masyarakat".
Visi SBM ITB adalah:
"Menjadi institusi kelas dunia yang menginspirasi dan mengembangkan pemimpin baru dengan semangat kewirausahaan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar