Selasa, 21 Februari 2017

info gerakan sewa Misty Fan Di Lanud husein Sastranegara Bandung



1.       WiraGroup, selaku provider jasa sewa dan sewa AC dan peralatan pendingin profesional di tempat kota kembang senantiasa di percaya mensupport aktivitas kegiatan para pealnggan utamanya. Berikut ini salah satu aktivitas yang di support oleh kami buat pekan ke satu di bln Desember 2016 ini :

- Pelanggan : Bapak Rosa Wahyudi
- gerakan : Serah Terima Jabatan
- tipe Barang dan jasa : 4 unit Misty Fan
- merk yg dimanfaatkan : vanco
- Jumlah hri persewaan : 1 hari
- biaya penyewaan : 500.000 / satuan hari
- waktu acara : Jam 8 pagi s.d 16.00 / selesai
- Alamat pasang / ruangan : Depor 10 Sathar 16, Komplek Bandara Husein sastra negeri Bandung.
- Daya listrik : 150 watt / per unit
- Input : Via Pipa Sirkulasi air.
- Keterangan Lain : Misty Fan dimanfaatkan terhadap mendinginkan area area serah terima Jabatan dilakukan. Peminjaman dilakukan untuk mengantsipasi Suhu lokasi yang semakin Panas bagi juga hari Pemasangan dilakukan kepada H-1. Dilakukan oleh teknisi yg telah berpengalaman dibidangnya. Dan Pembongkaran dilakukan sesudah acara Selesai.

 Sejarah singkat Bandara Husein Sastra negara Bandung

 


1.    Husein Sastranegara (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 20 Januari 1919 – meninggal di Yogyakarta, 26 September 1946 bagi umur 27 thn merupakan salah satu perintis TNI-AU dengan bersama Agustinus Adisucipto, Halim Perdanakusuma, Abdulrahman Saleh dan Iswahyudi.
Opsir hawa I Husein Sastranegara gugur dengan ahli tehnik pesawat Sersan Mayor udara Rukidi dikala latihan bersama pesawat Cukiu yang jatuh di kampung Gowongan Lor, Yogyakarta buat 26 September 1946. Pesawat tersebut sedianya disiapkan yang merupakan pesawat cadangan buat menjemput PM Sutan Sjahrir
Persemian Monumen Pesawat Casa C-212 kepada tanggal 28 Juni 2012 oleh Marsekal TNI Imam Sufaat
Berdasarkan ketetapan Kasau No. 76 thn 1952, namanya kini diabadikan di Bandara Internasional Husein Sastranegara & Pangkalan udara Husein Sastranegara, di bandung guna menukar nama Pangkalan udara Andir. Dan ada dua patung Husein Sastranegara, merupakan patung yg terletak dekat dgn ruangan VIP Sompil Basuki, Bandara Internasional Husein Sastranegara, kota kembang dan di Jl. Padjadjaran (dekat gerbang masuk mutlak bandara). Namun, patung yg terletak di dgn area VIP Sompil Basuki telah diubah menjadi Monumen Pesawat Casa C-212.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar