Selasa, 21 Februari 2017

Gerakan penyewaan rental sound system sistem di Paris Van Java kota kembang

Wira group di bandung raya selaku provider jasa sewa dan persewaan sound system system berpengalaman di ruangan kota kembang Raya, selalu di percaya mensupport kegiatan gerakan para costumer utamanya. Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada pekan ke tiga bulan Desember 2016 ini :

Pelanggan : Ibu Jessica/ Pemilik Toko
Kegiatan : Opening Toko
Jenis Barang dan jasa : sound sistem 2000 watt ( 2 set speaker Huper 15”, 1 mixer 16 channel, 1 mic cable, 1 mic wireless)
Merk yang diperlukan : Speaker ( Huper ), Mixer (Yamaha), mic ( Kretzt ),
Jumlah hari persewaan : 1 hari
Biaya sewa : Harga sewa paket sound system system 2000 watt Rupiah 1.250.000 / hri ( 8 jam ) / hari
ALamat pasang / lokasi : : Toko Kosmetik Sephora Paris Van Java Bandung
Daya listrik : sound system system 2000 watt
Input : mic cable, dan cable auvi video
Keterangan Lain : sound sistem difungsikan bagi mensupport kegiatan Opening Toko. Pemasangan dilakukan H-1 di malam hari.Selama gerakan sewa satu orang operator profesional ditugaskan terhadap mengoperasikan peralatan tersebut



1.    lebih kurang Mall Paris Van Java Bandung

Paris Van Java bandung berada di Jalan Sukajadi No. 137-139. Lokasinya tidak  jauh dari rumah Sakit Has an Sadikin, jalan layang Pasteur, dan Bandara Husein Sastranegara. Mall Paris Van Java ini termasuk juga mall yg gampang guna dijangkau. Baik oleh  kendaraan pribadi ataupun kendara an umum.
Alamat Paris Van Java kot a kembang yang gampang buat dijangkau tengah cocok dengan keadaan mall PVJ itu sendiri yang nyaman juga keseruan di dalamnya. Mall Par is Van Java yang  umum dikenal bersama PVJ ini yaitu salah satu mell akbar yang dimiliki oleh bandung Luasnya mungkin ti dak seluas Trans Studio Mall tetapi dari sudut kelengkapan dan alat mall PVJ ini tak kalah. Bahkan  bisa dikatakan lebih komplit dan seru.
Mall PVJ memiliki deretan kafe-kafe di depannya. Ada tidak sedikit kafe b ersama aneka hidangan yg siap menampu ng ketertarikan kuliner para pengunjungnya. Mall ini pula mempunyai gagasan area terbuka yang nyaman dan  sejuk dgn burung merpati hias yg tambah terbang bebas. terhadap yg ingin merasakan sensasi m all yang tidak s ama dan serasi buat liburan keluarga, sehingga Paris Van Java di kota bandung ini bisa jadi salah satu jawabannya.

Masalah fasilitas dan kelengkapan tak butuh khawatir. Di alamat Paris Van Java di bandung raya ini sedia tidak sedikit toko yang menawarkan beberapa-barang bersama merk populer dalam dan luar negeri begitu bersama belanja kepada kebutuhan sehari-hari. Nama-nama toko yang berada di Paris Van Java di kota bandung ini di antaranya Sogo Department Store, Swalayan Carrefour, toko buku Gramedia, La Pucci, dan semula banyak lagi.
Satu hal serta yg menghasilkan mall satu ini menarik, yaitu dua media yang tidak dapat dida patkan di mall lainnya Pertama dalah jaringan bioskop Blitz Megaplex yang benar-benar hanya satu-satunya di di bandung raya yai tu berada di mall Paris Van Ja va. kedua ialah arena ice skating yang pastinya menarik perhatian banyak pengunjung Paris Van Java seolah tak cuma sekadar mall biasa. Adanya arena ice skating dan jaringan bioskop yg meman satu-satunya di di kota bandung tersebut menciptakan mall ini menjadi eksklusif dan menyenangkan.
Paris Van Java yakni mall yg berada dalam paket yg komplit sejak mulai d ari alamat Paris Van Java kota kembang yg ga mpang dijangkau, alat kenyamanan, beragam merek inter nasional, bioskop Blitz Megaplex, hingga arena ice skating. menjadi jangan sampai ragu buat berkunjung ke mall Paris Van Java di bandung raya ini. Selamat berwisata

Alamat Paris Van Java

Tidak ada komentar:

Posting Komentar